7 Maskapai Terbaik Di Dunia


Lelah habis liburan, saat pulang terbayang tidur di kursi pesawat. Tapi apa nyana yang ditemui kursi sempit di kabin yang tak bisa digunakan buat selonjoran. Kursi pesawat memang tidak dirancang untuk tidur. Begitulah, sampai Air New Zealand memperkenalkan "Sky Couch," kursi yang dirancang untuk berbaring pada kelas ekonomi.

Kenyamanan seperti ini merupakan satu alasan Air New Zealand terpilih sebagai maskapai terbaik ranking 4 di dunia menurut jajak pendapat 2011 yang digelar majalah perjalanan Travel and Leisure, Sabtu 24 September 2011. Ranking ini ditentukan pembaca majalah itu berdasar kenyamanan di kabin, layanan penerbangan, layanan pelanggan dan makanan.


Berikut daftar 7 maskapai terbaik didunia tersebut

1. Singapore Airlines
Singapore Airlines dinilai konsisten menjaga layanan konsumen. Meskipun skornya turun sedikit dibanding tahun lalu, tapi masih memberikan layanan yang terbaik. Seperti Wi-Fi, hiburan video atau dan audio melalui iPod dan colokan USB untuk semua penumpang.


2. Emirates
Emirates tetap menduduki peringkat yang sama tahun lalu. Reputasinya yang dinilai lebih baik dalam layanan makanan dan tetap mempertahankan kehandalan layanan penerbangan dan layanan pelanggan. Pembaca memilih Emirates karena mskapai ini merupakan inovator dalam penyediaan layanan WiFi bagi laptop dan ponsel.


3.Etihad Airways
Etihad dinilai tertinggi pada seluruh aspek, kecuali dalam layanan penerbangan. Kenyamanan kursi berbaring di kelas ekonomi, layanan 600 jam hiburan dalam penerbangan, dan penumpang bisa mengecas atau bermain iPod melalui E-BOX System.


4. Air New Zealand
Peningkatan layanan kabin kenyamanan mendongkrak Air New Zealand dari posisi ketujuh tahun lalu. Maskapai ini mengenalkan Sky Couch, kursi di kelas ekonomi yang bisa digunakan untuk berbaring. Layanan makanan, penerbangan dan layanan pelanggan juga dinilai lebih baik.


5. Virgin America
Satu satunya maskapai Amerika Serika yang masuk lima besar. Maskapai didirikan Virgin Atlantic ini mengedepankan layanan, inovasi dan keramahan. Kombinasi tarif rendah dan teknologi memungkinkan penumpang untuk menggunakan perangkat online.


6. Virgin Atlantic Airways
Maskapai yang didirikan Sir Richard Branson terjun dari peringkat empat tahun lalu.Layanannya tetap dinilai bak. Hanya saja maskapai lain berubah lebih baik sehingga Virgin jatuh ke posisi enam.


7. Cathay Pacific Airways
Meski memperbaiki layanannya, tapi Cathay turun dua peringkat dari tahun lalu. Maskapai Cathay dinilai pembaca tetap menyenangkan. Kursi Fixed-Shell di kelas ekonomi tetap memungkinkan penumpang untuk rebahan.
 
 

7 komentar:

Brian Manihuruk said...

Blog Walking.!!!
Mantap nih Info
Bermanfaat nih Infonya,,,!!!

Walking back ya (Kalo bisa Follow Blog)
Nanti gue follow back kok. !!!
(http://petualangunik.blogspot.com/)

Bola Fashion said...

numpang promosi boss.. hehehee

http://bolafashion.com
http://jaketbolaonline.com
http://mainananakshop.com
http://kaosanakmuslim.org
http://lowongankerjakimia.com

Bola Fashion said...

Tas Sepatu Futsal
Bola Fashion
Jaket Bola Online
Kaos Anak Muslim

Sedot WC Jakarta said...

Wah sayangnya Indonesia tidak masuk nie...

Yogi Marsahala said...

British Airways, Japan Airlines, KLM, Pan America, sama Aeroflot tidak masuk peringkat nih? Memang peringkat selalu berubag seiring kualitas yang meningkat taau menurun, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Yogi Marsahala said...

sangat disayangkan bila maskapai penerbangan Indonesia masih jauh dari harapan, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

grosirbros said...

emang gak ada matinya singapore airlines... top

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?