Banner 468 x 60

Loading...

Ketahuan Main Golf Saat Jam Kerja, Dipecat Dahlan

Jakarta -Dua dari empat direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) dipecat oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan terhitung mulai hari ini. Kedua direksi tersebut dipecat karena terbukti positif main golf saat jam kerja.

"BKI yang main golf diberhentikan. Yang ada bukti dipecat. Dirut dan 1 direktur. Itu ada 2 orang diganti," kata Dahlan usai rapat pimpinan BUMN di Kantor Pusat Nindya Karya, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Sementara untuk 2 direksi lainnya, hingga saat ini belum terbukti. Namun bila nantinya ditemukan fakta pernah bermain golf saat jam kerja, maka akan dijatuhi sanksi serupa.

Dahlan menjelaskan pergantian direksi BKI yang telah dipecat akan dilakukan 1 hari ke depan. "Nggak ada Plt (pelaksana tugas sementara). Besok diputuskan penggantinya," sebutnya.

Seperti diketahui, 4 direksi BKI dituding bermain golf saat jam kerja. Direksi yang dimaksud adalah Direktur Utama BKI Ibnu Wibowo, Direktur Keuangan dan SDM Anang Sundana, Direktur Teknik Iman Satria Utama, dan Direktur Pengembangan Usaha Ibrahim Gouse. Direktur Utama pasti dipecat, belum diketahui siapa 1 direktur lain yang dipecat Dahlan Iskan.




http://3.bp.blogspot.com/-4eBVGgz-oD4/Ud4t_Z0pekI/AAAAAAAABmY/0UZ838Us7Mg/s320/Dahlan-Iskan.jpg :
  
Sumber: http://finance.detik.com/read/2013/12/19/100534/2446238/4/ketahuan-main-golf-saat-jam-kerja-2-direksi-bumn-dipecat-dahlan?f9911013

1 Response to "Ketahuan Main Golf Saat Jam Kerja, Dipecat Dahlan"

Sipp ... memang harus di beri sanksi yang tegas tuh yang kaya gitu

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Ketahuan Main Golf Saat Jam Kerja, Dipecat Dahlan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode