-->

Gini nih Akibatnya Kalau Tiap Hari Minum 24 Kaleng Bir

Beverley Pickorer usianya memang baru 35 tahun. Tapi, kebiasaannya yang minum-minuman alkohol membuatnya sekarat akibat penyakit hati. Kini, Beverley berharap bisa meninggal di rumahnya.
Semasa belum sakit, sehari saja Beverley bisa menghabiskan 24 kaleng bir dan tujuh pint minuman, serta sebotol sari perry. Dan, bahaya dari alkohol itu merusak tubuhnya. Sudah delapan bulan tubuhnya tak berdaya karena minuman tersebut sehingga ia terperangkap di tempat tidur dan tak bisa bergerak.
Ibu empat anak itu mengalami sirosis hati, gigi membusuk, dan tak bisa berbicara atau makan sendiri setelah selama 10 tahun menjadi peminum berat.
Saat ini Pickorer menghadapi kematian dengan didampingi pasangannya selama enam tahun, Anthony Howard, di rumah perawatan.
Pickorer sudah menjalani perawatan paliatif (memperpanjang usia) selama delapan bulan terakhir di sebuah rumah perawatan yang sebagian besar pasiennya pensiunan, seperti dikutip Dailymail, Rabu (15/1/2014).
Keluar Masuk Rumah Sakit
Anthony (31) mengatakan, pasangannya Pickorer sudah sering keluar masuk rumah sakit karena sirosis hati selama lima setengah tahun.
"Dia adalah orang termuda di rumah perawatan ini. Yang bisa dia lakukan setiap harinya adalah di tempat tidur. Staf datang menengoknya setiap dua jam," kata Anthony.
Anthony juga sudah menunjukkan foto-foto menyedihkan untuk memperingatkan orang lain bahwa ketergantungan alkohol bisa menghancurkan. Ia juga tak yakin kekasihnya bisa keluar dari rumah perawatan.
Anthony mengatakan, Beverley sudah mengalami masalah minum sejak berusia 20-an tahun. "Ketika saya bertemu dengannya, saya lihat minum bagian dari dirinya," ujarnya.
"Ini sesuatu yang saya sudah terbiasa. Ketika ia bangun dan kaleng di tangannya, saya sudah kebal. Baginya itu seperti secangkir teh," ujarnya.
"Beverley memiliki empat anak yang canti, mereka sekarang berusia enam sampai 15 tahun dan mereka telah dibawa ke rumah perawatan karena dia tak bisa menjaganya," kata Anthony.
Anthony menjelaskan, Beverley sebenarnya sudah membuat kesepakatan bahwa ia ingin meninggal di pelukan Anthony di rumahnya. Namun, NHS mengatakan terlalu mahal biayanya jika dirawat di rumah. "Mereka harus membayar satu penjaga dan perawat. Dia harus disuntik untuk menghentikannya mengalami kejang,
"Tapi Beverley ingin meninggal di rumah, saya tak berpikir Anda bisa menolaknya," katanya.
Di Inggris, setiap tahunnya sekitar 4.000 orang kehilangan nyawa mereka karena sirosis. Gejala awal dari penyakit ini biasanya hilangnya nafsu makan, mual, dan kulit gatal. Pada stadium akhir, bisa termasuk penyakit kuning dan muntah darah.
Sirosis tidak bisa disembuhkan, tetapi perkembangannya bisa diperlambat dengan menghentikan minum dan menurunkan berat badan.
(Mel/*)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Gini nih Akibatnya Kalau Tiap Hari Minum 24 Kaleng Bir . Please share...!

12 komentar on Gini nih Akibatnya Kalau Tiap Hari Minum 24 Kaleng Bir

  1. Bir tidak bagus bagi kesehatan, harus dihindari tu bagi mereka2 yang selama ini telah mengkonsumsinya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  3. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  5. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    ReplyDelete
  6. Huaduuh .. makannya meminum-minuman alkohol itu di larang , ya itu karena membahayakan tubuh ..
    terimakasih informasinya yah

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  8. Huaduh ... kasihan juga ... ya tapi salahnya sendiri sih banyak minum-minuman keras ..

    ReplyDelete
  9. Ini bisa di jadikan salah satu pelajaran, bahwa mengkonsumsi alkohol itu membahayakan tubuh sendiri !!

    ReplyDelete
  10. wah benar benar udah kecandungan banget nih orang, padahal tidak akan ada manfaat apa-apa bagi tubuh.. malah merusak tubuh

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top