Tips menjadi orang yang lebih kreatif


Seseorang yang kreatif bukanlah orang yang selalu menemukan hal-hal baru.Orang kreatif adalah orang yang selalu melihat segala sesuatu dengan cara berbeda,menemukan dan melakukan cara yang di luar kebiasaan, serta dapat memanfaatkan apa yang ada untuk menjalankan caranya tersebut,bagaimana cara kita untuk menjadi orang yang kreatif ? berikut tipsnya...
Quote:
1.Buka mata,buka telinga
Quote:
kemampuan kita untuk selalu terbuka terhadap beberapa hal akan memberikan energi yang luar biasa untuk mampu mencintai segala sesuatu termasuk mencintai profesi kita.Mencintai itu harus kita lakukan dengan penuh ketulusan.Kalau kita dengan tulus melakukan pekerjaan ,maka tidak akan ada beban sedikitpun yang mengganjal terhadap apapun yang "ingin" kita lakukan
2.Percaya Diri
Quote:
kemampuan untuk mengenali apa yang menjadi keistimewaan kita merupakan hal terpenting dalam hidup kita.karena itu ada istilah "mempercayai kemampuan kreativitas anda adalah separuh dari sukses itu sendiri". Untuk bisa kreatif kita harus bisa ber"mimpi" besar untuk menggapai sesuatu.hidup kita tidak akan bergairah kalau kita tidak memiliki impian dan target.Orang yang percaya diri akan selalu menyusun mimpi dalam sebuah cita-cita hidup.
3.Tanamkan semangat belajar
Quote:
Belajar bisa dilakukan kapan saja ,di mana saja dan melalui cara apa saja.Kamu bisa bertanya pada yang ahli ,membaca buku ,jalan jalan menonton film mengikuti pelatihan dan kursus browsing internet.orang yang selalu belajar akan memiliki pola pikir kreatif dalam kesehariannya
4.Bergaul dengan orang orang kreatif
Quote:
jika ingin mengetahui karakter seseorang, lihatlah dengan siapa dia berteman.itu mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya arti sebuah teman.apabila kamu selalu bersama orang yang suka menyanyi ,lama lama kamu juga akan suka menyanyi .maka jika kamu bergaul dengan orang orang kreatif kamu pun akan menjadi orang kreatif
5.Jadilah komunikator yang baik
Quote:
Saat ini dunia begitu sempit ,apa yang terjadi belahan bumi lain dapat kita ketahui dalam waktu yang singkat.jadi,untuk menumbuhkan kreativitas kita harus bisa memanfaatkan sarana komunikasi yang ada.
6.Ciptakan lingkungan yang kondusif
Quote:
berdasarkan hasil penelitian ,untuk menciptaan kreatifitas dibutuhkan lingkungan yang kondusif dan menyenangkan ,penuh rasa humor spontan,dan memberi ruang bagi individu untuk melakukan berbagai permainan atau percobaan.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10766065

Hati hati gan kalo makan di kota tua ( fatahillah )

Ceritanya ane abis dari mangga d*a gan .. abis beli jeroan komputer .. pas itu keadaan sore gan ..

http://assets.kompas.com/data/photo/2010/05/20/1936134620X310.jpg

nah ane mampir ke kota tua niat nya buat makan .. banyak sih yang dagang gan . cuma kertas di kantong sama dompet ane udah tinggal dikit gan .


nah ane sama temen ane niat buat makan mie ayam ( biar ngirit gan ) . ane datengin tuh gerobak bakmi nya


A : ane dan temen ane


B : Penjual bakmi



A : bu mie ayam 2 mangkok


B : Iya tunggu sebentar


Udah 15 menit ane duduk belom di bikin juga tuh sama tukang bakmi nya ..


ane tanya lagi


A : Bu mana mie ayam nya ??


B: Tunggu lagi di bikin


lagi di bikin tapi itu ibu ibu yang dagan mie ga ngapa ngapain gan .. cuma ngotak ngatik tabung gas doank ..



UDAH 20 MENIT GAN ANE DUDUK DENGAN PERUT LAPAR !!!!

http://laili4rohmawati.files.wordpress.com/2008/05/wisata01.jpg

trus ada tukang gas dateng ganti tabung gas nya ..


yang bikin ane bingung ane kan mesen mie ayam sama ibu ibu .. trus yang nganterin bapak bapak ..


ya udahlah ga penting kan yang nganterin tu mie ayam siapa .. yang penting bukan


http://www.inijie.com/wp-content/uploads/2010/02/museum_fatahillah_1_inijiedotcom.jpg
udah selesai makan ane ngambil a*ua botol dari gerobak deket tukang mie ayam , ane cuma ngambil 1 botol ( NGIRIT GAN )

pas ane bayar


A : Berapa bu jadi nya mie ayam 2 sama a*ua botol 1


B : jadi 32 ribu ..




32 RIBU GAN MAKAN DI KAKI LIMA CUMA SAMA MIE AYAM SAMA A*UA BOTOL 1 ..



gimana ane ga gondok sama tuh ibu ibu




Pas ane pikir pikir di jalan kok makan mahal amat cuma makan mie ayam 2 sama a*ua botol 1


http://foodholic.files.wordpress.com/2011/01/sdc15182.jpg


ANE BARU NYADAR TADI ANE MAKAN KENA CALO SAMA ITU IBU IBU ..


ane tau ane kena calo pas ane inget tadi pesen sama ibu ibu tapi ibu ibu itu ga ngapa ngapain .. trus tukang gas dateng ganti gas itu pedagang mie ayam yang ibu ibu .. otomatis dia ga bisa bikin mie ayam nya donk .. karena gas nya abis . trus dia pesen dah ke temennya di belakang yang sama sama tukang mie ayam ..


yang bikin ane kesel tuh kenapa ibu ibu itu ga bilang gas nya abis .. jadi kan ane bisa ke tukang mie yang laen ga perlu nunggu nuggu itu ibu ..



tempat dia dagang deket depan kantor pos gan .. hati hati aja makan di situ.


http://1.bp.blogspot.com/-HCo9ktVVcLM/TZmR6pNIqfI/AAAAAAAABnA/p69cxBhdUT8/s1600/Fatahillah+%252845%2529.JPG



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8307969

Mitos Dari Kokok Ayam. Percayakah Anda?

Pernah dengar ayam berkokok? Tentunya sudah pada dengar, yang belum silakan cari aja di google (emangnya sampean tinggal dimana). Kalo denger ayam mengaum atau ayam mengembek atau ayam mengeong, saya sendiri pun belum pernah denger. Tapi bagi yang udah ... ehmmm bagi-bagi dong rekemannya

Oke...oke postingan kali ini gak kan panjang-panjang, karena ini memang tidak akan panjang hanya penasaran aja sama yang namanya kokok ayam. Ayam berkokok kok aneh (jangan cepet-cepet bacanya), kalau ayan maksudnya ayam berkokok menandakan pagi hari itu mah biasa. Tapi kalau ayam berkokok senja atau malam hari gimana?

Nah dari sini cerita berlanjut (halah lebay), kata orang tua tua dulu jika ada ayam berkokok senja (ada yang bilang begitu) atau malam (ini versi yang lain) itu tandanya ada anak gadis (belum menikah) hamil di luar nikah (hobi banget hamil diluar, gak kedinginan)... ehmm kenapa gak pake sebutan anak perawan aja untuk menggantikan anak gadis, kan lebih keren seperti yang di katakan orang atau bacaan di internet lewat postingan blogger yang lain. Tau kenapa? Alasannya kalo udah hamil gimana ceritanya masih perawan bener gak. Hehehe, ada-ada aja.

Ntah bermula dari mana yang jelas hal-hal semacam ini masih sangat lekat di masyarakat. kalo mau dipikir-pikir lagi sambil ketok-ketok dengkul rasanya kok aneh gimana gitu, ternyata ayam memiliki indra yang sangat tajam, bisa mengetahui ada orang lagi hamil, tapi kok gak pernah dipake untuk mendeteksi kehamilan saja ya... hmmm tanya siapa? tanya sendiri.. hahahaha...

Apakah ini bener atau hanya mitos saja, kemungkinan mitos saja, kata orang ayam kalo senja itu rabun jadi kalau ayam berkokok itu tandanya rabunnya udah parah, jelas-jelas senja di kira pagi. Mungkin karena gak makan bangku sekolahan (ya iyalah ayam makan jagung, beras dan lain-lain tergantung yang melihara, kalau yang punya tajir tiap hari dikasi makan spageti, humberger dan lain-lain) jadi gak tau kalo matahari itu terbitnya di timur bukan di barat, kalau terbit di barat bersiap saja menghadap yang di atas.... karena bentar lagi kiamat.

Padahal dari blog S4iga menyebut kan hadits, kira-kira begini bunyinya...

Quote:
Apabila kamu mendengar ayam jago berkokok (di waktu malam), mintalah anugerah kepada Allah, sesungguhnya ia melihat Malaikat. Tapi apabila engkau mendengar keledai meringkik (di waktu malam), mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguan syaitan, sesungguhnya ia melihat syaitan.” (HR. Bukhari dengan Fathul Baari 6/350, Muslim 4/2092 no. 2729. Tambahan yang terdapat dalam kurung diriwayatkan oleh al-Bukhari dalam Adabul Mufrad no 1236, lihat silsilah Adabul Mufrad no. 938 dan Silsilah Ahaadist ash-Shahiihah no. 3183. Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu.)
Jadi MITOS atau BENERAN KAH? Terserah pada keyakinan Anda.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10766082

14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris

http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/S6jin9P_qDI/AAAAAAAABMw/jp7QqwI6GqE/s320/LETS%2520SPEAK%2520ENGLISH.jpg
14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris:

1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard hanya dengan menggunakan tangan kiri Anda. Sedangkan untuk tangan kanan, lollipop adalah yang terpanjang.

2. Tidak ada kata dalam bahasa Inggris yang bersajak/berima dengan month, orange, silver, purple, angst dan scalp.

3. Dreamt adalah satu-satunya kata bahasa Inggris yang berakhir dengan huruf ‘mt’.

4. Kalimat The quick brown fox jumps over the lazy dog menggunakan setiap huruf yang ada dalam abjad.

5. Kata racecar, kayak dan level dapat dibaca bolak-balik dari kiri ke kanan ataupun dari kanan ke kiri.

6. Hanya ada empat kata dalam bahasa Inggris yang berakhir dengan suku kata ‘dous’, yaitu: tremendous, horrendous, stupendous dan hazardous.

7. Ada dua kata dalam bahasa Inggris yang menggunakan kelima huruf hidup secara berurutan (a, e, i, o, u), yaitu: abstemious dan facetious.

8. Typewriter adalah kata terpanjang yang dapat diketik menggunakan huruf-huruf yang terdapat pada satu baris tombol keyboard (baris QWERTY).

9. Huruf yang paling sering dipakai dalam bahasa Inggris adalah huruf ‘e’. Ini merupakan fakta baik dalam penggunaan bahasa Inggris secara umum, dalam karya fiksi dan non-fiksi, jurnalisme, kitab suci dan bahkan kode Morse!

10. Untuk huruf konsonan, huruf yang paling sering dipakai adalah huruf ‘t’.

11. Huruf yang paling sedikit digunakan dalam bahasa Inggris adalah ‘q’ – bukan ‘z’.

12. Lima huruf yang paling sering muncul sebagai huruf pertama dalam kata bahasa Inggris – secara berurutan – adalah ‘t’, ‘o’, ‘a’, ‘w’ dan ‘b’.

13. Hampir setengah dari seluruh kata bahasa Inggris diakhiri oleh huruf ‘e’, ‘t’, ‘d’ dan ‘s’.

14. The adalah kata yang paling sering digunakan dalam bahasa Inggris. Bila Anda tidak percaya, cobalah berbicara dalam bahasa Inggris standar yang benar selama 5 menit tanpa menggunakan kata ‘the’.

sumber

8 Pertanyaan Jebakan Saat Wawancara Kerja

Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). Tidak sedikit pula banyak dari calon karyawan yang telah lulus dalam test tertulis akan tetapi gagal dalam tahap interview atau wawancara. Mungkin ada baiknya membaca artikel ini yang diharapkan bisa membantu para calon karyawan dalam menyiasati pertanyaan dari pewawancara. Berikut beberapa daftar pertanyaan yang mungkin adalah sebuah jebakan dalam sebuah proses wawancara:

1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?
Ini peluang Anda untuk “menjual” diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.

2. Mengapa tertarik bekerja di perusahaan ini?
Pertanyaan ini merupakan salah satu alat bagi si pewawancara untuk mengetahui apakah Anda mempersiapkan diri anda dengan baik. Jangan pernah datang untuk sebuah wawancara pekerjaan tanpa mengetahui latar belakang perusahaan. Dengan memiliki informasi yang cukup mengenai latar belakang perusahaan tersebut maka pertanyaan di atas memberikan kesempatan kepada Anda untuk memperlihatkan inisiatif, dan menunjukkan apakah pengalaman serta kualifikasi yang Anda miliki sepadan dengan posisi yang diperlukan.

3. Apa kelemahan utama Anda?
Rahasia dalam menjawab pertanyaan di atas adalah dengan berkata jujur mengenai kelemahan Anda, tapi jangan lupa menjelaskan bagaimana Anda mengubah kelemahan tersebut menjadi kelebihan. Misalnya, bila Anda memiliki masalah dengan perusahaan terdahulu, perlihatkan langkah yang Anda ambil. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda memiliki kemampuan dalam mengenali aspek yang perlu diperbaiki dan inisiatif dalam memperbaiki diri Anda.

4. Mengapa berhenti dari perusahaan terdahulu?
Walaupun Anda berhenti dari pekerjaan terdahulu dengan cara yang tidak baik, Anda harus berhati-hati dalam memberikan jawaban. Usahakan untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bila Anda memberikan jawaban yang mengandung aspek negatif, kompensasikan jawaban tadi dengan jawaban yang positif. Bila anda mengeluhkan tentang pekerjaan terdahulu, maka hal ini tidak memberi poin apa-apa buat Anda.

5. Bagaimana Anda mengatasi masalah?
Tidak mudah memberikan jawaban bila Anda mendapatkan pertanyaan seperti di atas, terutama bila Anda baru lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja. Pewawancara ingin melihat apakah Anda dapat berpikir kritis dan mengembangkan solusi tanpa melihat jenis permasalahan yang Anda hadapi, bahkan walaupun Anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengatasi masalah yang dihadapi. Gambarkan langkah-langkah yang Anda lakukan dalam memprioritaskan pekerjaan. Hal ini memperlihatkan bahwa Anda bertanggungjawab dan tetap dapat berpikir jernih walaupun sedang menghadapi masalah.

6. Prestasi apa yang dibanggakan?
Rahasia dari pertanyaan di atas adalah dengan menyeleksi dan memilih secara spesifik prestasi yang berhubungan dengan posisi yang sedang ditawarkan. Walaupun Anda pernah menjuarai bola basket pada waktu kuliah, tetapi ini bukan merupakan sebuah jawaban yang diharapkan. Berikan jawaban yang lebih profesional dan lebih relevan. Pikirkan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan kembangkan contoh yang memperlihatkan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

7. Berapa gaji yang Anda harapkan?
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang tersulit terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja yang cukup.Yang perlu Anda lakukan sebelum wawancara adalah mencari tahu pasaran gaji untuk posisi yang ditawarkan agar Anda dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Beritahu pewawancara bahwa Anda terbuka untuk membicarakan mengenai kompensasi bila saatnya tiba. Bila terpaksa, berikan jawaban yang berupa kisaran angka, bukan angka tertentu.

8. Bisa ceritakan mengenai diri Anda?
Mungkin pertanyaan di atas tampaknya mudah tetapi pada kenyataannya tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Yang pasti Anda harus menyadari bahwa pewawancara tidak tertarik untuk mengetahui apa yang Anda lakukan di akhir pekan ataupun dari daerah mana Anda berasal. Pewawancara berusaha mengetahui Anda secara profesional. Siapkan dua atau tiga poin mengenai diri Anda, baik pengalaman kerja maupun sasaran karir Anda dan tetap konsisten. Rangkum jawaban Anda dengan mengungkapkan keinginan Anda sebagai bagian dari perusahaan tersebut. Bila memiliki jawaban yang mantap maka hal ini dapat membawa Anda pada pembicaraan yang memperlihatkan kualifikasi Anda.

sumber :http://www.taukahkamu.com/2010/09/8-pertanyaan-wawancara-kerja-yang-penuh.html

50 Fakta Tentang Pria

1039547p Ups!!! 50 Fakta Tentang Pria

Ups!!! 50 Fakta Tentang Pria.
1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)[break]

21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

Tips Makeup Dan Trik Untuk Terlihat Muda

Kita berada di bawah begitu banyak tekanan untuk terlihat muda, bahwa kadang kita berlebihan bermakeup dan tampak norak dan lebih tua. Kecantikan di majalah dan televisi terus-menerus menghantui di kepala kita bahwa setiap wanita yang tidak tampak seperti berusia 22 tahun adalah over-the-bukit. Sementara penuaan tidak dapat dihindari, Anda harus menyadari bahwa crim anti penuaan dan serum hanya bisa membantu Anda untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Cara terbaik untuk memerangi penuaan adalah untuk mengambil dengan tenang Anda sehingga Anda terlihat anggun bahkan dengan beberapa baris dan keriput. Itu tidak berarti bahwa Anda membiarkan dirimu pergi dan tidak memakai make-up sama sekali. Makeup yang tepat sangat efektif dalam memberikan kulit Anda bersinar hangat dan terlihat awet muda. Kesalahan terburuk yang membuat kebanyakan wanita pada tanda pertama dari kerut adalah dengan tumpukan fondasi berat untuk menutupinya. Yah tidak bekerja. Terlalu banyak dasaran dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda. Untuk membuat hidup Anda lebih mudah di sini adalah tips makeup beberapa untuk mencari lebih muda.
Tips Makeup dan Trik untuk terlihat Muda
Kulit mulai pertengahan usia 20-an dan seterusnya dengan kulit kehilangan elastisitas. Kombinasikan ini dengan perlindungan matahari yang tidak memadai, diet yang salah dan regimen perawatan kulit yang tidak tepat, dan Anda akan memiliki kulit yang tampak berjerawat dengan bintik matahari dan pori-pori membesar. Semua masalah ini dapat dihindari jika Anda hanya melakukan perubahan dalam gaya hidup Anda dan regimen perawatan kecantikan. Namun demikian ada riasan yang dapat membantu Anda untuk melihat muda dan segar. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips riasan alami untuk terlihat lebih muda.
Dasaran dan Concealer
Salah satu tips makeup terbaik untuk kulit terlihat lebih muda palsu adalah dengan menggunakan pondasi dengan tangan cahaya. Wajah dibuat dengan lapisan dasar hanya akan membuat Anda terlihat lebih tua. Jadi menerapkan dasaran atau concealer hanya pada bagian-bagian kulit mana diperlukan, seperti di bawah lingkaran mata gelap dan bintik gelap. Sebuah foundation cair dengan partikel bercahaya atau pearlescent yang terbaik untuk kamuflasering garis-garis halus dan kerutan. Ini memberikan kulit yang bersinar bahkan dan karena perumusan ringan yang tidak terlihat berat atau cakey. Jika kulit Anda relatif bebas dari noda dan bintik-bintik hitam, Anda dapat menggunakan pelembab berwarna bukan sebuah dasaran berat. Dalam situasi yang harus Anda gunakan dasaran berbasis tepung itu menempel di garis-garis halus dan kerutan pada kulit, membuat Anda terlihat lebih tua.
Cara terbaik untuk menerapkan foundation cair adalah dengan menggunakan spons basah untuk menerapkannya pada kulit. Jika Anda lebih dari 40, maka itu akan menjadi ide yang baik untuk menggunakan primer sebelum Anda memakai pondasi. primer A membantu untuk memperlancar garis-garis halus dan kerutan memberikan Anda terlihat halus dan tanpa cela.
Eye Shadows dan Eyeliner
Eye makeup harus lembut dan mata harus dilakukan dalam nuansa matt terang atau netral. Anda harus menghindari bayangan mata buram karena mereka mengutamakan garis-garis halus dan burung gagak kaki. Seperti yang kita usia, sag kelopak mata dan droop. Untuk kamuflase ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih lebih ringan bayangan berwarna mata karena mereka membantu untuk membuat mata tampak lebih besar daripada mereka. Nuansa seperti sampanye, plum dan kelabu tua yang terbaik. Juga menerapkan eyeshadow glimmery cahaya di sudut bagian dalam mata dan di browbone untuk membuka mata.
Gunakan penjepit bulu mata sebelum Anda menerapkan maskara karena akan membantu untuk membuka mata Anda. Pilih memanjang yang baik dan maskara volumizing. Hindari menggunakan eyeliner untuk tutup atas dan bawah seluruh mata. Hal ini membuat mata tampak tertutup yang membuat mereka terlihat lebih kecil. Untuk meningkatkan bentuk mata Anda, oleskan eyeliner pensil dua pertiga dari sudut luar mata untuk kelopak mata atas dan sepenuhnya mengacu pada kelopak mata bawah mulai dari dalam ke sudut luar. Noda sedikit untuk memberikan tampilan yang alami.
Perona pipi dan Lipstik
Banyak wanita menghindar dari menggunakan sebuah perona pipi. Tapi sedikit warna pada pipi Anda dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan awet muda. Pilih persik atau berwarna merah kehitaman perona pipi untuk menonjolkan tulang pipi Anda. Tidak tahu di mana untuk menerapkan perona pipi? Hanya memiringkan kepala Anda ke bawah sebentar dan melihat dengan hati-hati dalam cermin. Area pipi di mana Anda melihat memerah alami adalah tempat di mana Anda perlu menerapkan perona pipi tersebut.
Seperti bibir mulai kehilangan kolagen mereka, bibir menjadi lebih tipis. Tip rias wajah yang baik untuk gemuk sampai bibir, adalah untuk menerapkan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Sebuah lip balm yang baik tidak hanya akan membantu untuk memerangi kekeringan tetapi juga akan mencegah lipstik dari perdarahan dan menetap ke dalam garis-garis halus pada bibir. Salah satu tips terbaik untuk tampak lebih muda adalah untuk menghindari penggunaan lipstik gelap dan lipstik matt. Sebuah cahaya atau lipstik berwarna telanjang dengan efek mutiara akan memberi Anda terlihat awet muda. Hanya setetes jelas gloss diterapkan di tengah bibir akan membuat bibir Anda tampak lebih halus dan poutier.
Makeup harus selalu meningkatkan tampilan dan membuat Anda terlihat lebih muda. Produk makeup yang tepat dan teknik make-up dapat membantu Anda terlihat anggun dan bercahaya. Jadi, gunakan tips dan trik untuk merias wajah sehingga Anda dapat memutar kembali waktu. Senangnya Berbagi. Teman Anda mungkin juga perlu mengetahui informasi ini.

Sumber

Penemuan dan Inovasi Tercanggih

X2 Coaxial Rotor Helicopter (Heli tercepat di dunia)



Tahun lalu di kota Horseheads, N.Y., Kevin Bredenbeck menjadi the first pilot yang mengendarai Sikorsky Aircraft’s X2 technology demonstrator. uji yang sukses tersebut membuktikan kalau X2 engineering team telah menggebrak batas wajar dunia studi baling baling Helikopter. (Menjadikannya satu satunya TIm yang pernah membuat helikopter tercepat di dunia)

Weiner’s team meletakkan 2- single rotor bersamaan (twin), 26.4-foot-long rotor yang berputar pada baling balingnya.

Sekarang, X2 team menset speed bar high—at 287 mph. “tapi ahli fisika kami bilang kalau mesin ini bisa sampai 300 knots,” Weiner says. bisa banget buat njemput pasien yang lagi koit. (pick up a patient and return to a hospital by the time a conventional helicopter simply arrived on the scene.)

Microsoft Natal



Intinya komputer bisa membaca pergeraan kita gan. desain awalnya dari pengembang adalah nintendo Wii. Terus dia menggunakan kamera, infrared dan beberape perangkat tambahan. Di masa depan, PC udah ngga perlu pake mouse, ngga perlu pake keyboard
Batery Natrium sulfur skala Rumahan


Di barat emang bener bener lagi menggalakkan energi alternatif. Salah satu energi itu adalah angin. Pembangkit listrik dari angin emang lagi demen digunakan, tapi sayang belum ada penyimpan energi yang mumpuni untuk digunain di rumah tangga.

penemuan ini bener bener membuat masyarakat sedikit bernafas lega gan.
penemunya bernama Coors. Dia adalah seorang chief scientist di CoorsTek. Coors and fellow researcher John Watkins membuat prototype sandwiching pada material material— a sodium super-ionic conductor—antara sodium metal anode dan a still-undisclosed aqueous cathode. Mereka berharap pengembangan generator seharga $2000 (masih dlam tahap pengembangan skala massal ini) itu bisa menyimpan 5 kilowatts untuk 4 hours —and keep it up for 10 tahun.
Deep Space Plasma Thruster



Roket tenaga bahan kimia masih menjadi harapan NASA. Biasanya pelunuran roket butuh 3.8 million pond propilen yang sangat mahal. Oleg Batishchev, ketua tim riset dari MIT Department of Aeronautics and Astronautics, memperkenalkan bahan bakar roket yang inovatif, Mini-Helicon Plasma Thruster. Bahan bakar ini didesain lebih ringan, murah, mudah dipindah ketika di luar angkasa.

Sumber

Rumah UNIK Liliput yang Mahal

Uniknya dua rumah liliput, alias rumah mini untuk anak kecil, yang terdiri dari dua model yakni Grand Victorian dan Cotton Candy Manor. Grand Victorian dibanderol US$19.999/Rp179 juta, atau lebih mahal dari rumah sungguhan. Namun material di kedua rumah tersebut diklaim sangat berkualitas dan aman bagi anak kecil sebagai sasaran pasarnya.




Model Grand Victorian
Ornamen rumah ini antara lain jendela kaca pilihan, sebuah bel asli, pengetuk pintu bahan besi, kaca penembus cahaya di atap, kursi ruang tamu yang nyaman bagi anak, lantai kayu, ruangan menonton teve, piano mini, dst. Sementara model Cotton Candy Manor yang menyerupai sebuah benteng dijual dengan harga US$9.599 atau Rp86 juta. (**)

Sumber

5 Fakta Menjadi Seorang Programmer Komputer

Profesi programer komputer merupakan salah satu profesi yang sangat pelik, bukan saja membutuhkan kemampuan berpikir logis,imajinatif, dan kreatif, melainkan membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang baik. Maka tak heran profesi seperti programer ini riskan terhadap serangan penyakit dan gangguan kesehatan. Berikut adalah lima resiko yang harus dihadapi para programer:
1. Bisa Terkena Penyakit “Bell’s Palsy”
Bell’s palsy adalah nama penyakit yang menyerang saraf wajah hingga menyebabkan kelumpuhan otot pada salah satu sisi wajah. Terjadi disfungsi syaraf VII (syaraf fascialis). Berbeda dengan stroke, kelumpuhan pada sisi wajah ditandai dengan kesulitan menggerakkan sebagian otot wajah, seperti mata tidak bisa menutup, tidak bisa meniup, dsb. Beberapa ahli menyatakan penyebab Bell’s Palsy berupa virus herpes yang membuat syaraf menjadi bengkak akibat infeksi. Metode pengobatan berupa memeberikan obota-obatan sejenis steroid dapat mengurangi pembengkakan.
Kata Bell’s Palsy diambil dari nama seorang dokter dari abad 19, Sir Charles Bell, orang pertama yang menjelaskan kondisi ini dan menghubungkan dengan kelainan pada saraf wajah.
Bell Palsy (Sumber: media.tanyadokteranda)
2. Butuh kerja keras yang sangat ekstra
Terkadang seorang programmer harus begadang dan tidak tidur selama beberapa hari untuk menyelesaikan programnya.
Ilustrasi (Sumber: Koleksiweb)
3. Kurang bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya
Biasanya seorang programmer lebih memilih untuk berdiam di rumah atau tempat ia bekerja dan selalu berada di depan komputernya.
Ilustrasi (Sumber: Obathipertensi)
4. Merasa terkucilkan oleh lingkunganya.
Secara psikologis, perasaan ini muncul akibat terlalu intens berhubungan dengan mesin-mesin dan cenderung jarang berhubungan dengan manusia. Akibatnya, meski belum sepenuhnya terjadi, programmer merasa dijauhi lingkungannya.
Ilustrasi (Sumber:4.bp.blogspo)

5. Berani dikejar waktu (harus tepat waktu)
Ini lah yang membuat seorang programmer menjadi pusing dan kelelahan, tidak terbayangkan jika harus mengerjakan
sebuah aplikasi/program yang sudah menjadi kewajibannya. (**)
ilustrasi (Sumber: 3.bp.blogspot)

10 Menit Cegah Osteoporosis

Kiat-kiat Atasai Osteoporosis Pengeroposan tulang bisa disebabkan berbagai faktor. Selain genetik atau menopause dini, kurangnya asupan kalsium dalam tubuh juga bisa menyebabkan osteoporosis. Namun tahukah Anda, bahwa dengan meluangkan waktu 10 menit, Anda dapat mencegah penyakit ini.

"Di bawah kulit kita ada vitamin D. Saat terpapar cahaya matahari, vitamin itu akan aktif dan berubah menjadi vitamin D3. Bentuk aktif vitamin tersebutlah yang akan berguna bagi tulang," kata Dr. Siti Annisa Nuhonni, SpRM, ahli rehabilitasi medik FKUI-RSCM, di Jakarta.

Tak butuh waktu lama untuk mengaktifkan vitamin D3 dalam tubuh. Cukup 10 menit sebelum jam 9 pagi dan sesudah pukul 3 sore. Kecukupan kalsium dan vitamin D sejak muda menjadi hal penting yang harus diperhatikan jika ingin terhindar dari osteoporosis. Bagi usia produktif 19-50 tahun, kecukupan kalsium adalah 1000 mg perhari dan kebutuhan vitamin D adalah 200 UI (International Unit).

"Wanita Indonesia cenderung takut terkena sinar matahari, karena mereka takut hitam. Salah satu gaya hidup yang lain adalah pakai sunblock, padahal sunblock itu membuat sinar matahari terhalang untuk masuk ke dalam kulit," kata Dr Fiastuti Witjaksono, SpGK, ahli gizi FKUI.

Sebenarnya, menurut dia, tidak perlu sampai berjemur, yang penting cukup terpapar sinar matahari saja. "Selain itu, jangan berhenti minum susu. Kecenderungan yang terjadi disini adalah anggapan bahwa susu hanya untuk anak kecil saja, padahal tidak," katanya.

Susu adalah salah satu sumber kalsium terbaik. Kebutuhan protein yang seimbang dan olahraga teratur juga berfungsi untuk mencegah osteoporosis. "Tulang dari ikan mengandung kalsium yang sangat tinggi, akan lebih bagus kalau makan ikan bersama tulangnya, seperti ikan teri," kata dokter Nuhonni.

Sumber: http://focus-global.blogspot.com/2011/09/10-menit-cegah-osteoporosis.html

Inilah Selotip yang Unik & Kreatif






















10 Negara dengan Populasi Muslim Terbanyak di Dunia

Taukah Anda, negara yang memiliki populasi muslim paling banyak di dunia?? saya coba cari data nya dan alhamdulillah menemukan data yang terpercaya, berikut ini saya coba informasikan 10 negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia lengkap dengan jumlah populasi nya

1. Indonesia : 182,570,000 orang
Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di seluruh dunia. Meskipun 88% penduduknya beragama Islam, Indonesia bukanlah negara Islam. Muslim di Indonesia juga dikenal dengan sifatnya yang moderat dan toleran. Pada tahun 30 Hijri atau 651 Masehi, hanya berselang sekitar 20 tahun dari wafatnya Rasulullah SAW, Khalifah Utsman ibn Affan RA mengirim delegasi ke Cina untuk memperkenalkan Daulah Islam yang belum lama berdiri. Dalam perjalanan yang memakan waktu empat tahun ini, para utusan Utsman ternyata sempat singgah di Kepulauan Nusantara. Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 674 M, Dinasti Umayyah telah mendirikan pangkalan dagang di pantai barat Sumatera. Inilah perkenalan pertama penduduk Indonesia dengan Islam. Sejak itu para pelaut dan pedagang Muslim terus berdatangan, abad demi abad. Mereka membeli hasil bumi dari negeri nan hijau ini sambil berdakwah.


2. Pakistan : 134,480,000 orang
Pakistan adalah sebuah negara yang terletak di Asia Selatan. Dengan lebih dari 150 juta penduduk, Nama Pakistan diambil dari awalan daerah Punjab, Afghan, Kashmir, Sind dan Baluchistan. Sedangkan dalam bahasa Persi Pak berarti suci dan Stan bermakna negara sehingga para pendiri Pakistan mengharapkan adanya negara suci menurut ajaran Islam.


3. India : 121,000,000 orang
Islam adalah agama yang kedua terbesar kedua setelah agama Hindu (80.5%). Ada sekitar 174 juta Muslim, 16.4% dari jumlah penduduk. Sejak pengenalannya ke India, Islam telah membuat penyumbangan keagamaan, kesenian, falsafah, kebudayaan, kemasyarakatan dan politik kepada sejarah, warisan dan kehidupan India.


4. Bangladesh : 114,080,000 orang
Islam adalah agama terbesar Bangladesh, yang muslim penduduk lebih dari 130 juta dan merupakan hampir 88% dari total jumlah penduduk, berdasarkan sensus 2001. Islam datang ke wilayah Bengal sejak abad ke-13, terutama oleh kedatangan para pedagang Arab, Persia Saints dan penaklukan daerahl Salah satu yang terkenal adalah suci Islam, Shah Jalal.


5. Turki : 65,510,000 orang
Daerah yang terdiri dari Turki moden mempunyai tradisi Islam yang lama dan kaya melatar belakang ke zaman permulaan Seljuk dan Empayar Uthmaniyyah. Orang Turki secara kebudayaan dan sejarah adalah umat Islam.


6. Iran : 62,430,000 orang
Sejarah awal Iran meliputi negara Iran dan juga negara-negara tetangganya yang mempunyai persamaan dalam kebudayaan dan bahasa. Ketika itu, negara-negara ini diperintah oleh kekaisaran-kekaisaran seperti Media dan Akhemenid. Sassania adalah kekaisaran Persia terakhir sebelum kedatangan Islam. Kemudian Persia bergabung menjadi sebagian khilafah Islam awal.


7. Mesir : 58,630,000 orang
Islam menyentuh wilayah Mesir pada 628 Masehi. Ketika itu Rasulullah mengirim surat pada Gubernur Mukaukis -yang berada di bawah kekuasaan Romawi-mengajak masuk Islam. Rasul bahkan menikahi gadis Mesir, Maria. Pada 639 Masehi, ketika Islam di bawah kepemimpinan Umar bin Khattab, 3000 pasukan Amru bin Ash memasuki Mesir dan kemudian diperkuat pasukan Zubair bin Awwam berkekuatan 4000 orang. Mukaukis didukung gereja Kopti menandatangani perjanjian damai. Sejak itu, Mesir menjadi wilayah kekuasaan pihak Islam. Di masa kekuasaan Keluarga Umayah, dan kemudian Abbasiyah, Mesir menjadi salah satu provinsi seperti semula. Khalifah Muiz membangun Masjid Besar Al-Azhar (dari “Al-Zahra”, nama panggilan Fatimah) yang dirampungkan pada 17 Ramadhan 359 Hijriah, 970 Masehi. Inilah yang kemudian bekembang menjadi Universitas Al-Azhar sekarang, yang juga merupakan universitas tertua di dunia saat ini.


8. Nigeria : 53,000,000 orang
Islam dianut oleh 50% dari total penduduk Nigeria, Penyebaran Islam di Nigeria dibagi dalam tiga periode, yaitu periode Trans Sahara dan Afrika Utara, periode Atlantik dan periode kemerdekaan. di samping melakukan perdagangan, para pedagang Muslim juga memperkenalkan misi utama ajaran Islam, yaitu mengembangkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan.


9. Algeria (Al-Jazair) : 30,530,000 orang
Islam pertama kali dibawa ke Aljazair oleh Bani Umayyah setelah invasi dinasti dari Uqba bin Nafi, dalam berlarut-larut proses penaklukan dan konversi yang membentang 670-711. Namun, seperti di Timur Tengah itu sendiri, mereka berusaha untuk menggabungkan baru mereka Islam dengan perlawanan terhadap aturan luar negeri kekhalifahan - sebuah ceruk yang Khawarij dan Syiah "ajaran sesat" diisi dengan sempurna.

10. Maroko : 28,780,000 orang
Maroko modern pada abad ke-7 M merupakan sebuah wilayah Barbar yang dipengaruhi Arab. Bangsa Arab yang datang ke Maroko membawa adat, kebudayaan dan ajaran Islam. Sejak itu, bangsa Barbar pun banyak yang memeluk ajaran Islam.


Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2010/09/10-negara-danyak-engan-populasi-muslim.html